Wednesday 4 February 2015

Rabu yang sok sibuk

Assalamualaikum...

Hari ini banyak banget kegiatan yang ingin saya posting hahaha, sekarang kalo kemana2 tak lupa selalu membawa hp. Diawali dengan menjemput akmal di sekolah :D Sekolah Akmal bangunannya terbuat dari kayu ulin, ada sekitar 200 murid kali ya yang sekolah di RA. Lentera Bunda. Alhamdulillah Akmal senang di sekolah karena Ustad dan Ustadzahnya baik semua, begitu kata Akmal hihi

TK. RA Lentera Bunda Kota Bangun
Berhubung tadi sibuk dengan urusan perdonatan, jd ga sempat bikin lauk untuk maksi (baca malas masak hehe). Mampir dulu di warung sebentar, warung Hj. Nur Seah namanya, lokasinya didepan kantor kecamatan Kota Bangun. Hanya ada 4 menu yang disediakan di warung ini yaitu, nasi campur, rawon, sop ayam dan sop tulang. Entah mengapa saya jd suka banget sama nasi campur ala kutai di warung ini, kari ayamnya itu khas banget sampe sekarang masih penasaran sama resepnya. Tapi td saya ga beli nasi campur si,  hanya beli rawon karena dirumah ada nasi.

Warung Hj. Nur Seah 
Karena janji mau membelikan kiddos kelereng akhirnya sore kami berangkat berempat naik motor, kali ini saya mencoba melewati jalanan kayu menuju ke tepian tebor yay...biasanya saya ga berani lewat sana, takut jatuh hahaha. Daaan ga usah ditanya lagi soal kiddos dijamin bakal senang dan heboh.

Ternyata ada sapi dipinggir jalan kayu horee!!

Jalanan kayu, kanan kirinya adalah rawa2

Sesampainya di tepian tebor ga disangka2 ada kapal mengangkut segala macam alat berat lewat, waah kebetulan banget ya. Tapi sayang fotonya blur :( Lanjut deh ke tempat tujuan untuk membeli kelereng yaitu pasar tambak sari ( ga hanya Surabaya aja yang punya tambak sari, Kota Bangun juga ada hihi)

Sungai Mahakam tepian tebor

Lagi pilih2 kelereng :D

Sebelum pulang, udah saya niatin untuk cari benih sawi, bayam dll, menurut info dari yuna a.k.a mawar salah seorang teman di kota bangun kalo dibalai pertanian ada, meluncurlah saya kesana dan ternyata sampai disana malah kayak orang bingung hahaha ..wak ..waw sepiii hiks. Yunaaaa grrrr cari info lagi yang lebih akurat.

Tangan ubai kefoto lg tunjuk2 :D












No comments:

Post a Comment