Thursday 5 February 2015

Dorama Jepang favorit tahun 90an

Assalamu'alaikum..



Kalau ngomongin soal tahun 90an memang ga ada habisnya yaa... banyak sekali memori yang bikin senyum2 sendiri hihi. Mulai dari cinta monyet, surat- suratan ciee.. jadi ingat lagu Iwan Fals yang judulnya "Buku ini aku pinjam" hahaa. Anak sekarang mah udah pada pegang gadget semua ga seru. Lagu tahun 90an juga lagu2nya top banget, sampe sekarang hanya lagu2 tahun 90an yg ada di playlist saya :D. Tapi sekarang saya mau ngomongin soal drama jepang yang menjadi favorit saya sampai saat ini yaitu "Asunaro Hakusho (The Ordinary People)" dulu tayang di indosiar sekitar jam 5 sore. OST dorama ini sempat populer di kala itu, kalian pecinta dorama thn 90an pasti tau deh lagunya Fuji Fumiya yang berjudul True Love. Ini nih videonya .. ahh lagunya baguuss.


Dorama ini bercerita tentang persahabatan antara 5 Mahasiswa yaitu Narumi, Seika, Kakei, Toride, dan Matsuoka. Dimana dalam persahabatan mereka berkembang menjadi kisah cinta antara Sonoda Narumi dan Tomatsu Kakei. Hihi saya suka banget sama tokoh Narumi yang diperankan oleh Ishida Hikari, nah ketahuan kan siapa Sonoda Narumi? Informasi tentang drama ini bisa dilihat di sini . Jaman di mana Takuya Kimura masih culun banget hahaha, dorama ini bisa kita tonton di youtube lo!



Sampai saat ini saya masih suka nangis kalo nonton hahaha lebay yaa... Eh pas lg asik nulis ada yang ketok2 pintu, Iqbal pegawai PLN Kota bangun didepan pintu sambil membawa Paket. Yay.. ternyata paket dari mami Neng Kusnarko Jogja. Terimakasih mamiii, terimakasih Iqbal 

Yay keripik jamur dari mami...Alhamdulillah


No comments:

Post a Comment