Thursday 19 March 2015

Roti Kasur isi Choco Ganache

Assalamu'alaikum...

Haiii ketemu lagiii :D tadi siang saya membuat roti kasur lagi, kali ini dengan isian choco ganache. Sebenarnya ini adalah request Akmal, Akmal dan Ryu lagi demam, tapi Alhamdulillah saat ini kondisi Akmal sudah turun panasnya. Ryu masih demam, dan agak rewel sebentar2 bangun :'( kasihaan. Get well soon ya anak2 sholehku semoga besok sudah ceria dan bisa bermain lagi (emaknya nungguin sambil blogging). 

Roti kasur isi choco ganache

Resepnya bisa diklik di sini sedangkan resep untuk choco ganache bisa di klik di sini . Saya membuat 1 kg adonan dan hasilnya jadi beberapa loyang. Saya bagikan ke tetangga, dan kantor. Alhamdulillah ludes, sore loyangnya sudah dikembalikan dalam keadaan bersih hehehe. Maaf ya guys tadi negur soal piring dan loyang yang ga dicuci hahaha :P 

Hmmm.. begitu menggoda

Baiklah sampai disini dulu yaa cerita soal roti kasurnya, semoga bermanfaat!





5 comments:

  1. Waaah sounds delicious mbak, pasti enak, nggak kalah sama holand...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bilang kiddos si enak hihihi masih jauh deh kalo dibandingkan dgn holland hahaha. Afri kok ga bs difollow ya blognya?? Eh ada yg ingu ayam emas loh disebelah hahaha anak2ku pada heboh semua td pagi.

      Delete
  2. Saya suka roti isi coklat gitu, tapi gak bisa bikinnya, hehe...

    Hmm, kenapa yah gak bisa difollow mba?Sy malah gak tau...

    Eeeeh iyaa...ayamnya malah mengganggu y?Itu niatnya biar nasi sisa gak kebuang.

    ReplyDelete
  3. Mba fie, ternyata kemarin widget untuk follow blog saya belum aktif, sekarang udah aktif, monggo kalau mau follow...hehe

    Punya mba fie juga belum aktif mba...

    ReplyDelete
  4. Oke udaah sayang, ga mengganggu kok justru anak2ku senang banget, barusan aja liat bebek akmal bilang kukunya panjang2 hahahaha senang dan heboh banget.

    ReplyDelete