Friday 13 February 2015

Arisan alumni SMA

Assalamu'alaikum...

Hai hai kalian alumni SMA 1 Situbondo lulusan tahun 2000 apa kabar??? Hari ini saya mau berbagi cerita soal arisan alumni yang sudah berjalan sejak November 2014 dan kebetulan juga bulan Januari saya dapat (lebih tepatnya minta dapat arisan hihi). Ga sopan banget baru ikutan udah minta dapat duluan haha, buat modal roti ciiin!!!. Peserta arisannya berjumlah 23 orang dan sepertinya akan bertambah lg 3 orang ini info dari fira selaku bendaharanya. Yayy semoga bakal banyak lagi yg mau ikutan.... Nah tiap bulan ada 2 orang yang dapat, bulan januari saya dan Saifullah (bang ipul) yang dapat dan bertempat dirumah bang ipul Arjasa, tepat pada hari minggu tgl 7 januari 2015, tapi sayang saya ga bs datang karena jauh :( jd hanya amplang saja yang sampai ke rumah bang ipul, semoga kalian semua sukaaa yaaa!!! Seru banget deh denger ceritanya meskipun yg datang ga lengkap, ada yg bawa anak masing2 jadinyaa ramee. I miss u guys!! 

Yay seru yaa .. udah pada beranak pinak semua

Hallo mommy2 cantik, semoga silaturahmi kita tetap terjalin ya

Mau ngucapin terima kasih buat bang Ipul dan Anis yang udah mau berbagi cerita dengan saya dan sudah mau ngijinin saya untuk share foto di blog.
Berikut update foto untuk arisan bulan februari dirumah hanif cantik (hari minggu, tanggal 8 februari 2015) sekali lg makasih buat bang Ipul dan Anis. Aniiss jangan kapok bikin donatnya yaaaah hahaha semangaaat!!!




Lumayan banyaak yang hadir, pasti rame dan seru soalnya ada Mommy vike (mommy cetaaaar) hahaha ^_^v

Update arisan alumni sma terbaru tanggal 8 Maret 2015 dirumah bang Andre, jamuannya bakso ahh jd kangen bakso Situbondo :( walaupun arisan bulan ini yg datang sedikit tapi tidak mengurangi keseruannya, karena lagi2 ada mommy cetar haha. Berikut foto2nya (sumber foto bang Ipul)

Ini foto bapak2 kerennya

ini foto mommy2 cantiknya 
Foto keseluruhan \^_^/

Bulan depan acara arisannya dirumah Fira yay... semoga yang hadir banyak yaaa!!! Kaliaaan yang merasa alumni sma 1 lulusan 2000 ayooo ikutan gabung buat seru2an dan menjalin silaturahim. Ditunggu update arisan berikutnya yaa!!!

Update arisan tanggal 12 April 2015, dirumah fira, yang datang sedikit :( gpp yang penting masih tetap seruu!!!

Arisan dirumah fira (sumber foto : ipul)







No comments:

Post a Comment