Friday 6 November 2015

Minggu Terakhir di Kota Bangun

Assalamu'alaikum..

Gardu Induk PLN Kota Bangun

Sudah lama sekali ya tidak menulis di blog. Minggu ini adalah minggu terakhir kami di kota yang tak pernah tidur (baca Kota Bangun) hiks. Memang antara sedih dan senang itu bedanya tipis sekaliii, sedih karena harus meninggalkan Kota Bangun dimana saya memiliki banyak kenangan disini, sedih karena akan berpisah dengan teman yang sudah saya anggap sebagai saudara disini. Banyak pengalaman yang saya dapatkan disini, mulai dari jd bakul roti, bersepeda motor melewati jalan kayu sampe kulit tangan hitam hihi, bertemu teman dengan bahasa, tradisi, makanan yang berbeda hingga pengalaman yg super pahitpun saya alami di Kota Bangun hehe yg pahit2 lupain ajaah.
Dan di minggu minggu terakhir ini ada banyak sekali hal2 seru yang terjadi diantaranya adalah pernikahan Iqbal dan Ira. Yay akhirnya setelah sekian lama mereka menikah juga, Congratulation Ira dan Iqbal semoga menjadi keluarga yang Sakinah , Mawaddah dan Warahmah. Aamiin. Ini pertamakalinya selama di kaltim ikut mengiringi pengantin pria hihi, seru banget karena mereka benar2 berasal dari daerah yang berbeda. Iqbal berasal dari Kendari Sulawesi, dan Ira asli Kota Bangun Kutaikartanegara.

Pernikahan Iqbal dan Ira

Dan yang tak kalah seru adalah diminta oleh teman2 dikantor untuk berbagi ilmu bikin pizza, shaidaaah saya bela2in lo ya biar kata lg sibuk n stress packing pokoke kalo urusan berbagi ilmu saya paling sukaaa. Akhirnya rame rame dikantor demo bikin pizza hihihi. Saya wariskan ilmu dan peralatan pizza, selalu dipraktekkan ya guys!!! Saya sayang kaliaan, ingat jangan prnh lupa ya, kalo ketemu dijalan panggil saya "Kakak" Jangan ibuuu huahahaha.

Mas2 ganteng pake rolling pin hahaha

What a funny moment sukaaak

Pizza hasil karya mereka yay!!

Sebenarnya saya paling tidak suka perpisahan, bawaannya mewek dan bengkak deh tu mata gara2 nangis hihi. Eh iyaa kmrn kebetulan yg mutasi ada 3 org yaitu suami tercinta, mas Adi Fathur dan Azhar. Nah diminggu terakhir itu juga saya pertama kalinya ngobrol sama Azhar orang paling cool se PLN Kota Bangun, gmn ga ketemu papasan dijalan gitu, diem aja ga senyum, ga nyapa toeeeng hahaha. Btw congat untuk semuanyaaa, semoga sukses selalu! Dan selamat datang kembali Bapak Satiman di Kota Bangun, beliau adalah pengganti suami tercinta, di tahun 2000-2003 beliau prnh dinas di PLN Kota Bangun, dan akhirnya kembali lagi ke Kota Bangun sebagai Manager. Sekali lagi selamat dan semoga sukses!




Sedih bangeeet kalo udah perpisahan gini hiks, terlalu banyak kenangan di Kota Bangun. Tetapi jgn terlalu lama sedihnyaa kita harus segera menyambut hari esok dengan semangat, semangat untuk belajar, untuk berkarya dan semangat untuk menjadi lebih baik.

Dedicated to all my family in Kota Bangun, I miss u Guys!!! Terima Kasih semuanyaaaa....

Cc:  Mbak Weny, Ira, Shaidah, Retni, Iqbal, Denny (Ibud), Denni (Ined), Edi, Agus, Hafid, Azhar, Adi, Megan, Kai, Pak Poniman, Pak Irfan, Om Ben, dan semua yg mgkin blm saya sebutkan.


Kota Bangun, 3 Oktober 2015



No comments:

Post a Comment