Friday 6 November 2015

Selamat Datang di Kota Raja


Assalamu'alaikum....


PLN Rayon Tenggarong

Akhirnyaa pindah ke Tenggarong Yippiiee!!!! Pertama kali saya mengunjungi Kota Tenggarong, beberapa tahun yg lalu ketika Ubai berumur 2 th, dan saya langsung jatuh cinta dengan kota ini. Apalagi suami dinas di Kota Bangun, makin sering lewat di Tenggarong, sampai2 saya punya keinginan untuk tinggal di kota ini. Alhamdulillah, walaupun terkesan mendadak (waktu itu suami sedang rapat di luar kota), melalui telepon mengabarkan bahwa sudah terima SK mutasi ke Tenggarong. Rasanya campur aduuk dengar kabar itu, campur aduk antara senang, sedih, stress, ribet  jadi satu hihi. Stress karena harus packing2 lagi, ngurus surat pindah sekolah, dan senang karena akhirnya saya bisa tinggal di Tenggarong yay!!! Seru bangeet di Tenggarong kebetulan rumah dinas bersebelahan dengan Planetarium, kiddos senang bangeettt!!!! Mereka ga tau kalo emaknya stress mikirin pindahan sampe BB turun 5 kg hahaha. 

Sekolah baru Ubai

Daaan ini adalah ke 4 kalinya kakak pindah sekolah. Bangunan sekolahnya mengingatkan saya akan SD saya dulu SDN Pat 3 Situbondo. Alhamdulillah kakak lgsung bs beradaptasi di sekolah, minggu pertama di Tenggarong super sibuuuk, karena saya harus antar jemput kiddos ke sekolah, dan kebetulan minggu pertama itu jadwal si kk masuk siang, makin deh sibuk bolak balik, karena akmal masuk pagi dan sekolah akmal lumayan jauh dari rumah, sedangkan sekolah ubai dekat. 

Kiddos
Seminggu di Tenggarong kk udah punya teman dan hampir tiap hari, main kerumah hihi.
Seru bangett tinggal disini, karena tiap minggu pagi dan rabu sore di planetarium ada senam jantung sehat, saya dan hunny darling ikutan juga lo hihi biar sehaaaat!!!!




Baiklah sampai disini cerita saya, masih banyak lo draft yg belum saya posting hihi. 










No comments:

Post a Comment