Friday 30 January 2015

Diet oh diet (Ganbarimasu!!)

Assalamu'alaikum hari jumat identik dengan olah raga, ada yang tau ga kenapa?? Saya baru aja selesai Circuit Training keringat masih bercucuran :D salah satu usaha saya supaya langsing tapi masih juga belum langsing2 hahaha. Yang belum tahu apa itu Circuit Training bisa di lihat di sini . Kelihatannya gampang si ya, tapi bagi yang ga biasa bisa2 gemeteran, keringat bercucuran dan besoknya berakhir dengan badan yang pegal2 haha. Jujur aja sudah banyak yang saya lakukan supaya tubuh menjadi ideal, salah satunya adalah diet mayo hihi lagi trend diet mayo dan ngeliat teman ada yang berhasil ( Halo Soviyanti thank u udah mau sharing soal diet mayo, jd banyak ilmu yang saya dapatkan #peluk) akhirnya tertarik untuk mencoba, udah niat banget beli bahan2 untuk diet ini, mulai dari daging, selada, unsalted butter dll secara saya tinggal di salah satu kecamatan terpencil di Kutaikartanega yaitu Kota Bangun dimana mau cari daging sapi segar susahnya minta ampun, jadi terpaksa impor dari samarinda (ciee impor haha).

Salah satu menu diet mayo saya 

Diet mayo selama 5 hari bb turun 2 kg yg awalnya 55 kg jadi 53 kg tapiiii adaaa aja ya godaannya pas diundang temen makan2 dirumahnya ga bs nolak kan? Sedih sih karena harus mengulang lagi dari awal kalo sudah curang begitu (sampe sekarang belum memulai lg dr awal, tp saya hanya mengurangi konsumsi karbo). Belum lagi weekend jadwalnya jalan2 ke Tenggarong dan Samarinda makin menjadi deh wisata kulinernya hihihi dan alhasil berat badan bertambah lagi haha. Untuk panduan diet mayo bisa dilihat di sini . Jadi kesimpulannya mau diet apa aja asalkan sehat bisa berhasil apabila kita konsisten. Ayo Fie semangat untuk konsisten .. Ganbarimasu!!!!!

No comments:

Post a Comment