Saturday 7 November 2015

Berbagi Ilmu

Assalamu'alaikum.....


Belajar via Bbm dan blog

Berbagi ilmu itu menyenangkan sekali, apalagi ilmu yang kita bagi bermanfaat untuk orang lain, rasa bahagianya tak terkira. Beberapa hari yang lalu dapat bbm dari teman sekolah di situbondo, kirim foto donat hasil praktek resep di blog ini. Senang bangett liatnyaa baru belajar hasilnya lgsung bagus, jujur yaa punya yessy malah lebih bagus drpd donat pertama saya hihi, karena dulu saya tidak prnh tau cara nguleni adonan, kalis itu seperti apa alias ilmunya ga ada, jd hasilnya malah jd donat keras dan bentuknya amburadul hahaha.


Donat hasil karya Yessy

Keesokan harinya ternyata Yessy eksekusi resep roti kasur, dan hasilnya voilaaa... bagus sekaliii cantiiiik.....

Roti kasur hasil karya Yessy

Ga berhenti di roti kasur, ternyata yessy eksekusi resep Chicken curry pizza dan voilaa cetar sekali hasilnya. Dan keesokan harinya, langsung ada yg pesan, yaaaayyy!!!! Sekarang Yessy sdh menjadi juragan Pizza di Situbondo dengan varian rasa pizza yang beragam dan tiap hari pesanan selalu membanjiri. Salut banget dengan semua kreasi dan semangatnyaa. Well done Yessy, Very proud of you!



Ngiler bangeeeet liat varian pizza-nya, kalian juga kaaaan?? Teman2 yang ada di Situbondo dan sekitarnya tunggu apa lagii, buruan  pesan sekarang juga!!!! Buy now or cry later!

Yessy, owner Yes! Pizza kereen kaaan

Baiklah sampai disini dulu cerita berbagi ilmunya, maaf kalo tulisan saya berantakan hahaha. Sekali lagi selamat dan sukses untuk Yessy muaaaaah.


No comments:

Post a Comment