Thursday 12 February 2015

Campur campur

Assalamu'alaikum..

Akhirnya bisa update lagi setelah kemarin sibuk di dunia perotian (sambil ngunyah lapsur hihi). Banyak yang ingin saya posting disini, oleh2 dari perjalanan yaitu foto2 hihi. Hari minggu kemarin jalan2 ke Samarinda dan kebetulan juga 11th anniversary (suit suit..) Terima kasih atas kado manisnya hun muaah (uhuk).


Perjalanan menuju Tenggarong

Mampir di Tenggarong sebentar hanya untuk foto2 hahaha udah dari kapan hari pengen foto dan baru kesampaian kemarin, padahal sering banget dilewatin.

Creative Park Tenggarong

I love them so much (masih di craetive park)

Fotonya ga banyak soalnya kalo pas jalan gitu kadang suka malas foto2, ntr deh saya update foto2 di Tenggarong hehe. Untuk menuju Samarinda harus menyeberangi Sungai Mahakam dulu naik fery kayu, sebelumnya si lewat jembatan, berhubung jembatannya runtuh akhirnya melalui kapal fery.

Menyeberangi sungai Mahakam
Baiklah cukup sampai disini aja perjalanan hari minggunya, karena selama di Samarinda tidak ada foto sama sekali. Lanjut aja yuk jalan2 saya di tanah pindah kota bangun. Sebenarnya saya ke tanah pindah hanya untuk bersilaturahmi dengan Acil wadai (acil = tante dan wadai = kue #bahasabanjar), sekalian pengen tau juga tanah pindah itu seperti apa. Daan seperti biasaa sudah siap hp di dompet untuk foto2. Yay lewat jalanan kayu lagii sekarang saya sudah tidak takut lagi lewat di jalan kayu.

Lewat jalan kayu di gg. sepupu

Suasana sore hari di tanah pindah

Foto bagian samping rumah acil

Sungai mahakam di samping rumah acil

Perjalanan pulang lewat jalan kayu gg. Flamboyan

Sampe rumah nonton bal2an pegawai PLN koba

Masih ada satu keinginan ni yaitu naik perahu di kota bangun hihi, tau ga rawa2 disamping jalan kayu itu kalo musim hujan dan air sungai meluap bisa dilewati perahu lo, jadi jangan heran kalo rumah2 dikota bangun tinggi2 dan terbuat dari kayu ulin yang apabila kena air akan semakin kuat! Makasih mbak weny udah ngijinin saya untuk share foto di blog. Liburan kita naik perahu yuk!! 
Serunya naik perahu di luapan air sungai

Anak mbak weny naik perahu 












No comments:

Post a Comment