Friday 20 February 2015

Bros Handmade yang Menawan

Assalamu'alaikum...

Duh malam2 malah blogging hehehe. Mau ngebahas soal bros ni... saya pecinta bros handmade sejak tinggal di Handil, sukaa banget liat tutorial2nya di youtube, tapi belum sempat nyoba bikin sendiri hehe. Secara ga sengaja ketemu website yang jual bros handmade dari kain, cantik2 banget!! Waktu itu jarang ada yang jual, kebanyakan bros rajut (lagi trend bros rajut). Halo mbak Aina.. masih ingat saya??? Ya mbak Aina ini adalah owner Galaxi Accessories menjual beraneka model bros handmade yang terbuat dari kain, hasilnya cantik dan menarik, kreatifitas yang sangat luar biasa deh pokoknya.

Ini beberapa bros yg saya beli di mbak Aina
(sumber : Galaxi accessories)

Seiring berjalannya waktu para crafter semakin banyak dan semakin kreatif, jd model2 brospun semakin cantik dan populer hingga saat ini. Ah jadi ingat bros kiriman mami dari Jogja very simple dan cantiiik saya suka saya suka (memei mood on). Mami adalah pemilik yayasan Suddah Al Umi di Handil, dulu Kaka Ubai sekolah di TK Wijaya Kusuma milik mami. Sekarang mami udah tinggal di Jogja, semakin kreatif dan banyak sekali kegiatan mami di Jogja salah satunya adalah memproduksi baju muslim dan bros cantik dengan brand "Teh A Neng" Thank u so much mami Neng muaaah.

Bros cantik kiriman mami ... sukaaaak 

Dan ternyataaa di Kota Bangun ada juga lo crafter yang bikin bros handmade cantiik namanya Mommy Rusma. Halo mommy makasih foto2nya dan makasih juga udah ngijinin saya untuk share foto kegiatan Mommy di blog. Jadi teman2 di Kota Bangun Recommended banget deh bros handmade by Mommy Rusma rapi dan cantiik.

Mommy Rusma lagi bikin bros (serius amat hihi)

Mommy Rusma dan beberapa hasil karyanya.. cantiiik

Foto2 dibawah ini adalah beberapa hasil karya mommy Rusma, cantik bangeeet yaa!!






Kalian yang stay di Kota Bangun bisa banget lo request model brosnya, datang aja langsung kerumahnya sebelum dermaga penyeberangan. Oya Mommy Rusma punya usaha studio foto dirumah, namanya "Dika Foto", sukses selalu buat mommy Rusma \^_^/

No comments:

Post a Comment